Februari 08, 2012

Betapa Bodohnya Kamu



lagi lagi hanya kebodohannya yg sangat, menyalaklah bom tolol tuk kesekian kalinya.

dia benar2 bodoh sebodoh2nya. dia kira hanya dengan bom tolol itu dia bisa membuktikan kepeduliannya atas penderitaan saudara kita yang di sana?!..

apa kau kira kita dan saudara yang lain bangga dengan bom tololmu itu?!!.. bertepuktangankah kita? standing applaus?? ato sujud syukurkah kita?!!.. TIDAK!! bodoh!!..
justru engkau telah memberangus bangunan hati kami dengan bom tololmu itu!!..

tak ada yang kau tinggalkan dalam heroisme sejarah yang kau anggap patriot selain kubangan luka mendalam di lembaran indah sejarah damainya islam..

Tahukah kau? sejatinya kau benar2 telah sempurna memurukkan sepuruk-puruknya risalah agung Muhammad sang kasih semesta!!..

wahai saudaraku, apa mungkin cara dungumu itu yang menebalkan keimananmu untuk melegalkan jalanmu menuju surga?!..

sungguh betapa mengerikannya surga bila satu dari sekian pintunya dikuakkan bagi dia yang ikhlas arogan membunuh dirinya sendiri dan orang lain yang yang bukan kafir harbi?!..

akupun sedikitpun takkan mau tergiur dengan indahnya surga bila prasyarat legalitas kependudukannya harus paling tidak minimal memiliki pengalaman baik dalam hal membunuh orang dan bunuh diri yang konyol..

ah! saya lebih nyaman digelandang ke neraka asal tak menciderai semangat jiwa junjungan Rasul Muhammad, rahmatan lil 'alamin..

. . .





be aware of pameo: kembali ke quran hadis. tapi mencampakkan peran guru (ulama)

jangan lagi belajar agama pada internet tanpa seorang guru.

belajar agama? temuilah guru wahai saudaraku!!

0 komentar:

Posting Komentar